Find Us On Social Media :

Eduardo Saverin, Pendiri Facebook yang akan Menikahi Elanie Andriejanssen Asal Indonesia

By Ade Sulaeman, Kamis, 18 Juni 2015 | 18:30 WIB

Eduardo Saverin, Pendiri Facebook yang akan Menikahi Elanie Andriejanssen Asal Indonesia

Intisari-Online.com - Salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin diberitakan akan menikahi Elanie Andriejanssen, seorang wanita asal Indonesia yang berdomisili di Singapura.

Kabar rencana pernikahan pria Brasil berusia 33 tahun dengan wanita keturunan China berusia 31 tahun tersebut dikabarkan situs berita Singapura, The Straits Times.

Berdasarkan sumber situs berita tersebut, pasangan Saverin dan Andriejanssen sudah melangungkan sebuah pesta pernikahan yang mewah, termasuk kehadiran pemenang Grammy Awards John Legend - di Bali, Indonesia, bulan lalu.

Status hubungan Saverin di halaman Facebook-nya juga menyatakan ia telah bertunangan dengan Andriejanssen sejak 27 Maret 2014.

"Dia berkata Ya !!! Saya bertunangan dengan cinta dalam hidup saya. Sangat bersemangan untuk hidup penuh petualangan, kebahagiaan dan kesehatan," tulisnya dalam posting tanggal 28 Maret 2014.

Page Six, sebuah situs hiburan, sempat melaporkan pada Selasa bahwa Saverin akan menikah Miss Universe Singapura 2009 Rachel Kum di Riviera Perancis pada 27 Juni.

Namun ternyata, menurut sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya, berita tersebut tidak benar, kata.

Juru bicara Saverin menegaskan: "Dia tidak pernah berkencan dengan Miss Singapura, dan tidak pernah berinvestasi di perusahaannya Dia tidak menikahinya."

Sumber tersebut menambahkan bahwa Andriejanssen tinggal di Singapura bersama keluarganya.

Saverin, yang telah tinggal di Singapura sejak 2009, meninggalkan kewarganegaraan AS pada 2011 dan dikatakan memiliki kekayaan seniali AS$5,1 milyar.

Dia adalah salah satu dari lima pendiri Facebook bersama Mark Zuckerberg, dan investor di beberapa perusahaan start-up.