Find Us On Social Media :

Ashley Miller, Remaja yang Selfie saat berhubungan Seks dengan Anjing

By Ade Sulaeman, Jumat, 19 Juni 2015 | 19:45 WIB

Ashley Miller, Remaja yang Selfie saat berhubungan Seks dengan Anjing

Intisari-Online.com – Sebuah laporan menyatakan seorang remaja berfoto selfie saat dirinya berhubungan seks dengan seekor anjing. Aksi yang dilakukan remaja bernama Ashley Miller tersebut terjadi di rumah nenek sang remaja.

Miller diberitakan mirror.co.uk telah mengaku kepada polisi bagaimana dia membujuk 2-face, anjingnya yang berjenis pit bulluntuk melakukan tindakan seks pada dirinya antara 30 dan 40 kali selama lima tahun terakhir.

Petugas juga telah menyatakan Miller mengaku melakukan hal yang sama pada anjingnya yang terdahulu, berjenis pit bull-Rottweiler bernama Scarface. Tindakan seks yang dimaksud adalah oral seks yang dilakukan oleh anjing terhadap dirinya.

Miller, dari Bradenton, Florida, telah didakwa dengan dua tuduhan kegiatan seksual yang melibatkan hewan setelah polisi menemukan gambar keji di telepon genggamnya.

Menurut dokumen yang diperoleh oleh Smoking Gun, dia mengatakan kepada petugas bahwa 2-face tinggal di rumah neneknya, juga di Bradenton, sebuah kota di Manatee County.

Setiap kali dia ingin berhubungan seks dengan anjing, ia akan mengunci dirinya di kamar tidur, melepas celana dalamnya dan mengisyaratkan anjing untuk melakukan tugasnya.

Miller mengaku dia tidak pernah memaksa anjingnya untuk melakukan hubungan seksual yang kerap dilakukannya di rumah, justru saat sedang banyak orang.