Find Us On Social Media :

Ada Uang Rp6,5 Miliar di Pesawat Trigana Air yang Jatuh di Papua

By Ade Sulaeman, Senin, 17 Agustus 2015 | 17:45 WIB

Ada Uang Rp6,5 Miliar di Pesawat Trigana Air yang Jatuh di Papua

Intisari-Online.com - Pesawat Trigana Air, PK-YRN yang mengalami kecelakaan saat terbang dari Bandara Sentani Jayapura menuju Bandara Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang dikabarkan membawa uang tunai sebesar Rp6,5 miliar yang rencananya untuk membayar Simpanan Keluarga Sejahtera bagi warga 8 Distrik di Kabupaten Pegunungan Bintang.

Kepala Kantor Pos Jayapura, FX Haryono mengatakan dana sebesar Rp6,5 miliar itu rencananya untuk membayar dana kompensasi kenaikan BBM bagi warga di 8 Distrik di Kabupaten Pegunungan Bintang.

"Uang itu diantar oleh 4 pegawai Kantor Pos Jayapura dan rencananya hari ini akan dibayarkan untuk warga di 8 Distrik di sana," jelas FX Haryono kepada wartawan di Posko Pencarian di Base Ops Lanud Jayapura, Senin (17/8/2015).

Menurut Haryono, empat pegawai Kantor Pos yang mengantar dana kompensasi ke Pegunungan Bintang yakni MN Aragae, Agustinus Luanmasse, Yustinus Huruluen dan Teguh Sane. Saat ini Haryono, masih berada di Posko pencarian di Base Ops Lanud Jayapura, di Bandara Sentani untuk mencari tahu kondisi terakhir rekannya.

(Alfian Kartono/kompas.com)