Find Us On Social Media :

4 Ide Merayakan Tahun Baru di Rumah

By Lintang Bestari, Jumat, 1 Januari 2016 | 09:30 WIB

4 Ide Merayakan Tahun Baru di Rumah

Intisari-Online.com – Tahun baru biasanya ditandai dengan pesta besar. Berkumpul dengan keluarga di sebuah restoran atau tempat-tempat wisata. Namun, jika Anda orang yang tidak menyukai keramaian, banyak kegiatan di rumah yang bisa dilakukan. Inilah 4 ide merayakan tahun baru di rumah:

Menonton filmMenonton film merupakan cara yang bagus untuk merayakan tahun baru di rumah. Namun, film yang kita tonton harus yang bagus. Jangan sampai kita bosan ketika menonton film tersebut. Jika perlu, Anda bisa mengundang teman atau anggota keluarga untuk menonton film bersama Anda.

Membuat kerajinan tanganJika resolusi tahun baru Anda adalah lebih banyak membuat proyek Do It Yourself (DIY), maka Anda bisa melakukannya dengan membuat kerajinan tangan sendiri. Cari ide kerajinan apa yang akan dibuat dan sediakan bahan-bahannya seperti lem, cat dan glitter, misalnya. Menjadi produktif bisa dimulai di awal tahun!

MemasakDi tahun baru, tak ada salahnya memasak makanan spesial yang lezat. Ajak teman Anda untuk masak-masak di rumah. Memasak bersama-sama lebih seru karena kita bis amembagi-bagi tugas. Misalnya, ada yang membuat adonan, menggulung kue, memotong, dan yang satunya bisa menghias kue. Dengan begitu, masakan pun cepat matang!Board GamesHal terbaik dari Board Games adalah permainan itu bisa membuat orang-orang berkumpul dalam satu meja. Board Games bisa mencairkan suasana tegang di rumah. Kita bisa memainkan Twister atau Monopoly bersama-sama. Dilengkapi dengan cemilan-cemilan lezat. Dijamin tahun baru Anda akan seru dan penuh tawa.

Itulah 4 ide merayakan tahun baru di rumah. Selamat mencoba! (huffingtonpost)