Find Us On Social Media :

Apa Resolusi 2016 yang Paling Banyak Dibuat Orang?

By Lintang Bestari, Sabtu, 2 Januari 2016 | 17:00 WIB

Apa Resolusi 2016 yang Paling Banyak Dibuat Orang?

Intisari-Online.com – Menyambut tahun baru, GOBankingRates mengadakan survei mengenai resolusi 2016 yang paling banyak dibuat orang. Berdasarkan hasil survei itu, tujuan keuangan bukan menjadi prioritas bagi mereka. Kebanyakan responden justru mengatakan mereka ingin menjalani hidup dengan lebih menyenangkan dan lebih menghargai hari-hari yang ada.

Survei GOBankingRates ini bertanya kepada responden: “Apa resolusi 2016 Anda?”, beserta dengan enam kemungkinan jawaban resolusi tahun baru. Jawaban-jawaban itu berupa pilihan ganda yang meliputi:

Sekitar sepertiga dari jumlah responden tidak memilih pilihan resolusi di atas. Hal itu menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki resolusi sama sekali atau memang resolusi mereka tidak diwakilkan dari pilihan-pilihan itu.

“Menikmati hidup dengan maksimal” adalah resolusi 2016 yang paling banyak dibuat orang. Hampir setengah responden (45,7%) mengatakan bahwa itulah pilihan resolusi mereka untuk 2016. “Siapa yang tidak ingin menikmati hidup? Mungkin orang-orang ingin menjalani hidup dengan maksimal sebagai pengingat waktu yang mereka miliki tidak banyak,” kata Cameron Huddleston dari GOBankingRates.

Pilihan resolusi yang populer kedua adalah “menjalani gaya hidup lebih sehat” dengan pilihan 41%. “Menurunkan berat badan” juga banyak dipilih responden yakni sekitar 39,6%. (time.com)