Find Us On Social Media :

Hitungan Weton Jawa Hari Ini, Weton Sabtu Legi yang ‘Sakti Mandraguna’ Salah Satu Weton yang Selalu Beruntung dan Jauh dari Bahaya

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 17 September 2022 | 15:45 WIB

Hitungan weton hari ini, weton Sabtu Legi, yang sakti mandraguna.

Intisari-Online.comHitungan weton Jawa hari ini, jatuh pada weton Sabtu Legi, dengan mongso Katelu, dan wuku Bala.

Weton Jawa, dan Primbon Jawa tidak bisa dilepaskan dari budaya masyarakat Jawa yang masih mempercayai keduanya karena berhubungan erat dengan kehidupan manusia.

Dari weton Jawa diketahui watak atau karakter seseorang, jodoh, rezeki, bahkan pekerjaan yang cocok dengan nilai neptu weton Jawa.

Dari 35 weton Jawa yang ada, menurut Primbon Jawa, ada beberapa weton yang memiliki keberuntungan lebih daripada weton yang lainnya.

Weton ini juga dilindungi pagar gaib sehingga memiliki kekuatan sakti mandraguna.

Berikut ini weton yang dimaksud:

1. Sabtu Legi

Weton Sabtu Legi, menurut Primbon Jawa, menjadi salah satu weton yang sakti mandraguna yang dilindungi pagar gaib dan memiliki keberuntungan yang tiada habisnya.

Mereka yang lahir pada weton Sabtu Legi enggan menunjukkan karakter aslinya terhadap orang lain, ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan agar jauh dari malapetaka.

Karena itulah, maka weton Sabtu Legi dapat menghindari dari pilihan-pilihan yang salha karena pagar gaib yang membentengi dalam dirinya sehingga dia memiliki kekuatan sakti mandraguna.

Tak heran, bila keberuntungan weton Sabtu Legi tiada habisnya dan selalu melimpah.

2. Jumat Pon