Find Us On Social Media :

2016 Tahun Monyet Api: Bagaimana Peruntungan Shio Kuda di Tahun 2016?

By Moh Habib Asyhad, Senin, 8 Februari 2016 | 14:30 WIB

2016 Tahun Monyet Api: Bagaimana Peruntungan Shio Kuda di Tahun 2016?

Intisari-Online.com - Bagiaman peruntungan shio Kuda di tahun 2016 si tahun Monyet Api? Shio Kuda dikenal memiliki kekuatan yang prima, energik, dan pekerja keras. Tak heran, shio Kuda tidak senang berdiam diri dan selalu mencari kesibukan. Mereka juga dikagumi oleh banyak orang.

Meski shio Kuda suka bergaul dan pandai bicara, namun mereka sedikit sombong. Orang shio Kuda suka memandang rendah kawan bicaranya. Selain itu, warga Kuda suka lari dari tanggung jawab dan permasalahan yang dihadapi. 

Perjalanan shio Kuda di tahun ini tidak terlalu buruk, namun juga tidak terlalu bagus. Jika mampu menyingkirkan sifat sombong dalam diri, shio Kuda akan mendapatkan kemajuan, terlebih dalam karier. Namun harus diingat, sikap lari dari tanggung jawab dan masalah yang dihadapi dapat menjadi bumerang bagi shio Kuda.

Kesehatan 

Sama seperti shio Kerbau, umumnya warga Kuda memiliki stamina yang bagus. Ia jarang mengalami sakit, kecuali bagi mereka yang memang memiliki penyakit bawaan. Sifatnya yang selalu energik membuat staminya warga Kuda tetap terjaga.

Namun, warga Kuda harus mewaspadai Maret dan September karena mereka berpotensi terserang penyakit, seperti liver, sakit kepala, ginjal, kandung kemih, dan masalah kesehatan di bagian perut.

Keluraga

Tahun Monyet Api merupakan tahun ketika banyak terjadi perselingkuhan. Shio Kuda merupakan shio yang paling banyak melakukan selingkuh.

Pada Oktober dan November ditengarai muncul perselisihan dalam rumah tangga warga shio Kuda. Penyebabnya tak lain karena faktor orang ketika alias perselingkuhan. Oleh sebab itu, warga shio Kuda disarankan menjaga kesetiaan dan menghindari berhubungan terlalu dekat dengan lawan jenis.

Sementara bagi mereka yang masih berpacaran akan mengalami hal yang sama. Disarankan untuk jujur dalam hubungan meski belum ke tahap pernikahan. Sebab, hubungan pacaran yang jujur dapat memberi manfaat positif bagi keharmonisan keluarga setelah menikah.

Hari naas Monyet di Tahun Monyet Api

Bulan