Find Us On Social Media :

Ayah Ini Mengerjai Anaknya dengan Ikut-ikutan Membuat Foto Selfie yang Persis Dengannya

By Lila Nathania, Senin, 4 Juli 2016 | 16:45 WIB

Ayah Ini Mengerjai Anaknya dengan Ikut-ikutan Membuat Foto Selfie yang Persis Dengannya

Intisari-Online.com – Orangtua zaman sekarang memang sudah banyak yang gaul dan tak mau kalah dengan anaknya. Contohnya ayah ini mengerjai anaknya dengan ikut-ikutan membuat foto selfie yang persis dengannya.

Jika Anda sering merasa malu dengan tingkah laku orang tua yang aneh, yakinlah bahwa Anda tidak sendiri. Mungkin kelakuan orangtua Anda bahkan tidak separah apa yang dilakukan Chis Martin. Chris punya ide gila untuk mengerjai anaknya yang sudah beranjak dewasa dengan meniru gaya fotonya.

Chris bukanlah ayah yang melakukan hal-hal memalukan seperti menari atau menari dengan gaya gila di depan teman-teman Anda. Ia justru tahu cara mengerjai anaknya dengan langkah yang sangat kekinian yaitu membuat selfie lucu lalu mengunggahnya di internet.

Dalam keterangan foto itu, Chris berkata bahwa anak perempuannya telah membuat sejumlah selfie seksi. Tidak mau melarang-larang anaknya untuk berfoto seksi, Chris justru mendapat ide untuk melakukan hal yang unik.

Ia membuat foto selfie seksi persis seperti yang dibuat oleh anaknya. Foto itu kemudian diunggah ke akun Instagram miliknya dan langsung disukai oleh banyak orang. Perlu diketahui, Chris sendiri merupakan seorang komedian asal Amerika Serikat. Tak heran ia punya ide lucu untuk mengerjai anaknya. Jika Anda adalah Cassie, anak dari Chris, apakah Anda akan merasa malu atau justru geli memiliki ayah seperti ini?

(Boredpanda.com)