Find Us On Social Media :

Sharee Castlebury, Guru SD yang Membiarkan Murid-muridnya Menggambari Gaunnya dengan Spidol

By Lila Nathania, Senin, 4 Juli 2016 | 16:30 WIB

Sharee Castlebury, Guru SD yang Membiarkan Murid-muridnya Menggambari Gaunnya dengan Spidol

Intisari-Online.com – Kebanyakan guru akan marah bila bajunya dicoret-coret oleh murid. Namun inilah Sharee Castlebury, guru SD yang membiarkan murid-muridnya menggambari gaunnya dengan spidol.

Sharee adalah seorang guru kelas satu sekolah dasar. Karena ingin memiliki kenangan yang indah dengan murid-muridnya, ia memutuskan untuk melakukan hal yang unik dan mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya oleh guru manapun.

Guru perempuan asal Pat Henry Elementary di Lawton, Oklahoma, tersebut menyuruh murid-muridnya untuk menggambari gaun putihnya dengan spidol. Aktivitas menarik ini dilakukannya pada hari terakhir sekolah sebagai bentuk kegiatan gabungan antara kreativitas dan kesenangan anak-anak.

Pada hari terakhir sekolah itu, Sharee datang ke sekolah dengan gaun putih bersih. Ia kemudian memanggil murid-muridnya yang disebut sebagai ‘Precious Picassos’ alias para Picasso yang berharga. Semua anak tentu bahagia dengan ide Sharee dan mereka dengan senang hati langsung menggambari gaun itu hingga penuh dengan berbagai warna yang ceria.

Setelah mendapatkan gaun yang tentu hanya ada satu di dunia itu Sharee berkata bahwa ia merasa sangat senang karena memiliki kenangan untuk disimpan tentang murid-muridnya. Bagi Share, itu merupakan sebuah gaun kenangan atas keindahan yang dimiliki oleh anak-anak. Ia ingin menyimpan keindahan itu dah menjaganya terus seiring dengan bertambahnya usia semua murid-murid kesayangannya tersebut.

(Boredpanda.com)