Find Us On Social Media :

[Foto] Patrick Commecy, Pelukis Perancis yang Mengubah Gedung Membosankan Menjadi Bangunan Penuh Kisah Indah

By Lila Nathania, Senin, 4 Juli 2016 | 16:00 WIB

[Foto] Patrick Commecy, Pelukis Perancis yang Mengubah Gedung Membosankan Menjadi Bangunan Penuh Kisah Indah

Intisari-Online.com –  Seorang seniman memang memiliki kemampuan hebat mengubah hal biasa menjadi luar biasa. Contohnya Patrick Commecy, pelukis Perancis yang mengubah gedung membosankan menjadi bangunan penuh kisah indah.Jika ada orang yang tinggal di daerah sekitar lokasi hasil karya Patrick, mungkin ia bisa jadi tidak mengenali lagi lingkungan tempat tinggalnya sendiri. Pasalnya, setelah diberi sentuhan magis oleh Patrick, sebuah gedung yang polos dan biasa saja bisa berubah menjadi bangunan bercerita menarik. Lebih hebatnya lagi, sejumlah tokoh yang digambar oleh Patrick adalah orang-orang yang memang ada sehingga kesan nyata yang tercipta sungguh terasa. Setelah digambari oleh Patrick, banyak dinding gedung yang kosong berubah menjadi lukisan karya seni indah. 

Jika ada orang yang tinggal di daerah sekitar lokasi hasil karya Patrick, mungkin ia bisa jadi tidak mengenali lagi lingkungan tempat tinggalnya sendiri. Pasalnya, setelah diberi sentuhan magis oleh Patrick, sebuah gedung yang polos dan biasa saja bisa berubah menjadi bangunan bercerita menarik.

Bersama dengan timnya, Patrick telah berhasil mengubah sejumlah bangunan membosankan menjadi sebuah karya seni raksasa yang sangat indah. Ia membuat mural yang hyper-realistic atau terlihat sangat realistis sehingga jika tidak diperhatikan dengan seksama mungkin sesaat bisa menipu mata orang yang lewat.

Lebih hebatnya lagi, sejumlah tokoh yang digambar oleh Patrick adalah orang-orang yang memang ada sehingga kesan nyata yang tercipta sungguh terasa. Setelah digambari oleh Patrick, banyak dinding gedung yang kosong berubah menjadi lukisan karya seni indah.

Setiap hasil karya Patrick sangat unik. Ia memiilki gaya yang sangat khas dalam melukis yaitu selalu menampilkan rumah-rumah berkesan klasik. Orang-orang yang digambarnya pun menggunakan baju dan setelan elegan. Sungguh hasil karyanya telah mencerahkan gedung-gedung lama yang tadinya kosong.

(boredpanda.com)