Find Us On Social Media :

Perempuan ini Dapatkan Jutaaan Rupiah dengan Cara Menggencet Berbagai Roti Menggunakan Muka (2)

By Lila Nathania, Minggu, 3 Juli 2016 | 16:15 WIB

Perempuan ini Dapatkan Jutaaan Rupiah dengan Cara Menggencet Berbagai Roti Menggunakan Muka (2)

Intisari-Online.com – Mendapatkan uang dengan hobi mungkin merupakan hal yang paling membahagiakan di dunia. Nah, perempuan ini dapatkan jutaan rupiah dengan cara menggencet berbagai roti menggunakan muka.

Seluruh isi akun instagram @breadfaceblog sama. Anda akan disuguhi video yang menamapakkan separuh wajah perempuan yang sedang duduk. Background lagu yang terkenal akan terdengar dan perempuan ini akan mulai menggencet-gencet roti dengan mukanya.

Walau terdengar konyol dan tak masuk akal, akun instagram @breadfaceblog terbukti sukses. Aksi Bread Face Girl untuk membuat banyak orang tertawa rupanya memang berhasil.

Pada kolom komentar video tersebut, banyak orang yang tertawa dan banyak juga yang bertanya-tanya mengapa ia melakukan hal tersebut serta apa tujuannya. Walau begitu, hampir semua orang memberi respon positif untuk akun @breadfaceblog tersebut.

Beberapa orang bahkan sangat senang dengan akun @breadfaceblog hingga mereka mengirimkan uang atau membelikan baju untuk dipakai dalam video yang selanjutnya. Bread Face Girl kemudian berkata bahwa jumlah uang yang diterimanya sangat variatif. Terkadang seminggu tak ada uang datang, dan terkadang seminggu ada uang jutaan rupiah.

Berapapun uang yang diterima, pemilik akun @breadfaceblog ini mengaku tetap sangat senang. Uang itu ia gunakan untuk membeli roti lagi sehingga ia bisa membuat video yang selanjutnya. Gegara akun ini jugalah mulai muncul tren tagar #breafacing di mana orang-orang menggencetkan mukanya secara sengaja ke roti.