Find Us On Social Media :

Pria Ini Tertusuk Tongkat Besi Sepanjang 1,5 Meter dan Masih Bertahan Hidup

By Lila Nathania, Minggu, 3 Juli 2016 | 17:00 WIB

Pria Ini Tertusuk Tongkat Besi Sepanjang 1,5 Meter dan Masih Bertahan Hidup

Intisari-Online.com – Tertusuk sebuah paku yang kecil saja sakitnya sudah bukan main. Pria ini tertusuk tongkat besi sepanjang 1,5 meter dan tetap bertahan hidup.

Seorang pria yang bernama Zhang asal Tiongkok tertusuk tongkat besi sepanjang 1,5 meter. Tusukan itu masuk dari pantat hingga kepalanya setelah ia jatuh dari ketinggian limat meter. Kejadian mengerikan ini berlangsung di sebuah lokasi konstruksi yang sedang dibangung.

Hebatnya, nyawa Zhang berhasil disematkan setelah ia melewati operasi selama berjam-jam. Saat mengalami kecelakaan di Kota Jinan, Provinsi Shandong, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Qilu. Di sanalah Zhang dioperasi selama lebih dari lima jam. Lebih dari sembilan dokter terlibat dalam operasi tersebut.

Selama berjam-jam, tim dokter berusaha keras mencegah tongkat besi yang memiliki diameter 0,7 cm itu untuk melukai Zhang dengan lebih parah lagi. Mereka berusaha mengambil tongkat besi itu tanpa membuat kerusakan yang lebih parah.

Pihak dokter berkata bahwa tongkat besi setebal itu bisa membuat tubuh seseorang kehilangan sangat banyak darah dan berujung pada kematian. Mereka harus mengeluarkan tongkat besi itu senti demi senti dari tubuh Zhang secara perlahan.

Untung saja berkat para dokter yang cekatan, nyawa Zhang berhasil diselamatkan. Selama proses penyembuhan mereka akan terus memantau Zhang agar tidak terjadi infeksi. Zhang jelas membutuhkan beberapa waktu sebelum bisa pulih seperti semula.

(CCTVNews)