Penulis
Intisari-Online.com – Siapa bilang di dunia ini sudah tak ada orang yang menghargai originalitas? Buktinya retailer baju dalam ini meninggalkan Photoshop dan sekarang menjadi merek tersukses di dunia.
Tahun 2016 adalah masa yang sulit untuk hampir semua merek. Bahkan merek besar seperti Victoria’s Secret mengalami masa yang sulit dalam industry pakaian dalam. Uniknya, merek yang satu ini justru mengalami peningkatan penjualan pesat.
Merek yang kita bicarakan ini bernama Aerie. Merek pakaian dalam dan baju renang ini jumlah penjualannya di tahun 2016 justru telah meningkat hingga 20%. Pimpinan utama dari Aerie sendiri berkata bahwa mereka juga mengalami masa yang tidak ringan namun sudah menemukan solusinya.
Sejak tahun 2014, Aerie berhenti menggunakan Photoshop secara menyeluruh. Hal ini digunakan Aerie untuk mengkampanyekan bahwa setiap perempuan mengagumkan. Tidak diperlukan Photoshop sama sekali untuk membuat mereka lebih cantik.
Hebatnya, ketika Aerie meninggalkan Photoshop, penjualan mereka langsung melejit. Salah satu model mereka yang paling terkenal adalah Iskra Lawrence. Model bertubuh berisi dan jauh dari kata langsing itu sering menjadi bintang iklan sejumlah baju senang Aerie. Ia tentu jauh dari kriteria ‘perempuan ideal’ yang selama ini didambakan oleh para perempuan modern. Tak hanya itu, para model Aerie juga melakukan banyak kampanye yang sangat positif.
(yahoo.com)