Find Us On Social Media :

Gaun Senilai Rp3 Juta yang Dibeli Gadis Ini Nyaris Jadi Mimpi Buruk di Acara Prom Night

By Ade Sulaeman, Selasa, 12 Juli 2016 | 12:30 WIB

Gaun Senilai Rp3 Juta yang Dibeli Gadis Ini Nyaris Jadi Mimpi Buruk di Acara Prom Night

Intisari-Online.com - Kisah tragis saat belanja online kembali terjadi. Kali ini, kisah tersebut dialami oleh Alivia Briggs, gadis asal Alabama, Amerika Serikat.

Alivia jatuh cinta pada sebuah gaun cantik berwarna merah muda yang ia lihat di salah satu toko situs belanja online.

Ia pun memutuskan membeli gaun tersebut dan hendak memakainya saat acara perpisahan di sekolahnya. Namun acara di sekolah Alivia, Austin High School, tersebut justru terancam hancur berantakan gara-gara gaun yang ia pesan tersebut.

Awalnya, Alivia Briggs terpesona pada sebuah gaun yang ditawarkan oleh sebuah situs online shop, Allanhu.

Alivia lantas membeli gaun berwarna pink dengan hiasan warna perak itu dengan harga USD 223 atau seharga hampir Rp3 juta untuk prom night.

Alivia merasa sangat bersemangat untuk mendapatkan gaun yang telah membuatnya jatuh hati tersebut. Namun semangatnya langsung menyusut ketika ia menerima gaun itu di rumahnya.

Gaun yang ia idamkan tak seperti yang dijanjikan. Saat menerima gaun itu, Alivia terkaget dengan barang yang dipesannya.

Tak hanya hiasan bunga-bunganya yang berbeda, Alivia merasa kain gaun yang diterimanya sangat jelek. Alivia merasa apa yang didapatkannya tak sesuai dengan uang yang dikeluarkan.

"Saya malah merasa mereka telah mengirimi saya sprei," kata Alivia.

Alivia pun merasa sangat kecewa, tapi ia memutuskan untuk mengikhlaskannya.

Ia terpaksa meminjam gaun temannya untuk dipakainya saat prom night. Untung saja Alivia tampak begitu cantik dengan gaun temannya yang ia pakai ke acara tersebut.

(Galuh Palupi Swastyastu/ TribunSolo.com)