Find Us On Social Media :

Bukan Anak Kecil, Melainkan Dua Nenek dari Pengantin Pria dan Perempuan Inilah yang Menjadi Pengapit Penebar Bunga

By Lila Nathania, Minggu, 17 Juli 2016 | 12:00 WIB

Bukan Anak Kecil, Melainkan Dua Nenek dari Pengantin Pria dan Perempuan Inilah yang Menjadi Pengapit Penebar Bunga

Intisari-Online.com – Dalam pernikahan, biasanya ada dua orang gadis atau anak kecil yang menebar bunga. Uniknya dalam pernikahan Josh dan Maggie kedua nenek dari pengantin pria dan perempuan ini kompak menjadi pengapit penebar bunga.

Josh dan Maggie Wakefield yang belum lama ini melangsungkan pernikahan rupanya punya cara unik untuk menghargai nenek mereka. Alih-alih meminta keponakan atau saudara yang masih kecil untuk menjadi pengapit yang membawa bunga, mereka justru meminta neneknya.

Nenek Maggie, Joyce, sudah berusia 75 tahun dan nenek Josh, Drue, usianya 74 tahun. Ketika ditanyai apakah bersedia untuk menjadi pengapit pembawa bunga, mereka langsung setuju.

Ayah Maggie sendiri telah meninggal tahun 2013 lalu karena kanker dan ia juga meminta kakeknya untuk berjalan di sebelahnya sebagai pengganti sang ayah. Maggie berkata, ia ingin mengajak kakek dan neneknya untuk terlibat dalam pernikahannya sebanyak mungkin.

Maggie berkata bahwa ayahnya yang sudah meninggal tentu akan melihat pernikahannya sambil tersenyum dan tertawa. Pasalnya, dalam pernikahan Maggie yang menebarkan bunga adalah ibunya dan yang mengantarnya ke altar adalah ayahnya.

Momen ini memang sangat spesial dan mungkin tidak akan terjadi lagi. Jika Anda yang menikah, maukah Anda meminta nenek Anda untuk menjadi pengapit yang menebarkan bunga?

(boredpanda.com)