Find Us On Social Media :

Sederhana, tapi Apa yang Dilakukan Bocah Delapan Tahun Ini Sungguh Membuat Bangga

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 20 Juli 2016 | 16:00 WIB

Sederhana, tapi Apa yang Dilakukan Bocah Delapan Tahun Ini Sungguh Membuat Bangga

Intisari-Online.com - Apa yang dilakukan Carmine McDaniel ini memang sangat sederhana, tapi lebih dari cucuk untuk membuat kita bangga. Tidak ingin kawannya yang seorang tukang pos, Henry Bailey, kehausan karena melewati rute yang super panas, bocah delapan tahun ini menaruh sekpota penuh air dingin dan minuman penyegar di depan rumahnya.

Hasilnya? Tukang pos itu benar-benar bersuka cita dengan aksi si bocah—itu terlihat dari kamera CCTV keluarga yang terpasang di depan rumah. Ibu Carmine, Terra McDaniel, kemudian membagikan video itu di Facebook dengan harapan bisa mendorong orang untuk melihat pesan dari video sederhana tapi bijaksana itu.Hubunga pertemanan Carmine dan Bailey terlihat aneh, tapi begitulah adanya. Bailey adalah tukang pos yang rutin mengirimkan surat ke alamat rumah Carmine. 

“Saya berharap orang belajar dari menonton reaksi tukang pos, bagaimana sesuatu yang kecil dapat berarti begitu besar untuk orang lain,” ujar Terra kepada Huffington Post dalam sebuah surat elektronik.

 

Dalam video itu, terlihat jelas bagaimana Bailey amat gembira mendapatkan perhatian. “Oh man, air dan Getorade. Terimakasih Tuhan, terimakasih,” ujar Bailey, sembari mengangkat minuman dingin itu. “Ya Tuhan, terimakasih!”

Masih kepada Huffington, Terra mengatakan bahwa anaknya ingin melakukan sesuatu untuk tukang pos itu setelah mengetahui ramalan cuaca yang memperkirakan cuaca akan panas. Anak itu tidak ingin ada yang pingsan karena cuaca yang terik.

Ini bukanlah aksi memberikan minuman pertama bagi Carmine. Tapi ini adalah kali pertama ia menyediakan minuman dalam peti pendingin. Tujuannya, supaya minuman itu tetap dingin sehingga bisa mengobati dahaga Bailey yang kepanasan.