Find Us On Social Media :

Berniat Solider pada Istrinya yang Mengidap Alzheimer, Pria ini Cat Rambutnya Menjadi Ungu

By Lila Nathania, Minggu, 24 Juli 2016 | 13:00 WIB

Berniat Solider pada Istrinya yang Mengidap Alzheimer, Pria ini Cat Rambutnya Menjadi Ungu

Intisari-Online.com – Cinta memang bisa membuat seseorang berani melakukan hal yang tidak biasa. Berniat solider pada istrinya yang mengidap alzheimer, pria ini cat rambutnya menjadi ungu.

Seorang pria asal Connecticut baru-baru ini melakukan aksi menyentuh untuk istrinya yang menderita alzheimer. Hari itu sang pemotong rambut di Roosters Men’s Grooming Center, Katherine Rose Kenney, dikagetkan oleh permintaan slaah satu langganannya.

Pria yang tak disebutkan namanya ini meminta Kenney untuk membuat rambutnya jadi berwarna ungu cerah. Seperti pink yang dijadikan warna resmi kanker payudara, ungu adalah warna yang merepresentasikan penyakit Alzheimer.

Kenney sempat bertanya pada langganannya itu berapa lamakah ia berharap warna di rambutnya untuk bertahan. Pria itu berkata bahwa ia sudah menikah dengan istrinya selama 47 tahun, jadi warna di rambutnya sebaiknya bisa bertahan selama mungkin.

Jawaban itu membuat Kenney sempat menangis dan ia pun kemudian mengecat rambut suami yang penuh kasih itu. Kenney bercerita bahwa langganannya itu adalah pria yang sangat pendiam dan sopan. Setahun sekali atau dua kali, ia akan mencukur rambut di tempat Kenny.

Aksi ini dilakukan oleh sang pria anonim itu tak hanya untuk istrinya, namun juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penyakit alzheimer. Kisah ini jelas akan membuat orang yang mendengarnya jadi lebih perhatian pada penyakit yang satu itu.

(yahoo.com)