Find Us On Social Media :

Lisa Robinson, Fotografer yang Memotret Sendiri Proses Kelahiran Anaknya

By Lila Nathania, Minggu, 24 Juli 2016 | 16:30 WIB

Lisa Robinson, Fotografer yang Memotret Sendiri Proses Kelahiran Anaknya

Intisari-Online.com – Foto proses kelahiran biasanya diambil oleh suami atau orang terdekat kita. Namun berbeda dari orang-orang lain, inilah Lisa Robinson, fotografer yang memotret sendiri proses kelahiran anaknya.

Sebagai fotografer profesional, Lisa Robinson biasanya memotret sendiri semua peristiwa penting dalam keluarganya. Ketika akan melahirkan anaknya, ia memutuskan untuk mengabadikan momen itu sendiri pula tanpa bantuan fotografer lain.

Awalnya ide itu hanyal sebuah lelucon, namun setelah dipikirkan dengan baik, Lisa menganggap bahwa ide itu layak untuk dicoba. Lisa kemudian membuat sebuah rencana fleksibel. Jika ia tak bisa memotret selama proses kelahiran, maka tak mengapa. Untunglah proses kelahiran anak Lisa berlangsung dengan mudah sehingga ia bisa mengabadikan sendiri proses itu.

Harapan Lisa dengan melakukan hal ini adalah agar ia bisa mendapatkan foto yang menggambarkan memori spesial dalam keluarganya. Gambar yang ia dapatkan memang sangat unik dan mengena karena diambil dari sudut pandang sang ibu sendiri.

Sejak mempublikasikan foto-foto itu, Lisa mendapatkan banyak komentar positif dari netizen. Lisa sendiri mengaku terkejut dengan banyaknya respon yang ia dapatkan. Ia sangat senang dengan kebaikan, perhatian, dan dukungan orang-orang atas apa yang Lisa lakukan. Lisa berharap kesempatan ini membuat orang bisa menikmati pengalaman dan perspektif baru dalam fotografi kelahiran anak.

(yahoo.com)