Find Us On Social Media :

Bertengkar dan Keluar Mobil di Taman Safari, Perempuan di China Tewas Diterkam Harimau

By Ade Sulaeman, Selasa, 26 Juli 2016 | 10:30 WIB

Bertengkar dan Keluar Mobil di Taman Safari, Perempuan di China Tewas Diterkam Harimau

Intisari-Online.com - Pertengkaran tentu sesuatu yang alami, namun jika direspons dengan cara yang salah, akibatnya bisa fatal. Seperti yang dialami seorang wanita di China yang tewas diterkam harimau sesaat setelah dirinya keluar dari mobil di taman safari Beijing, China akibat bertengkar.

Harimau itu menyerang begitu perempuan tersebut keluar dari mobilnya saat mengunjungi Taman Safari Badaling, Sabtu (23/7/2016), setelah bertengkar dengan teman perjalanannya.

Dalam rekaman video yang diunggah ke media sosial terlihat perempuan itu diseret oleh harimau tersebut menjauh dari mobilnya.

Seorang pria kemudian terlihat keluar dari mobil dan mencoba menolong perempuan itu sebelum akhirnya kembali ke dalam mobil.

Perempuan kedua kemudian juga terlihat keluar dari dalam mobil dan berlari menuju ke arah perempuan yang diseret harimau tersebut.

Media setempat mengabarkan, perempuan yang dimangsa harimau adalah putri dari perempuan kedua yang ada di dalam mobil yang sama.

Pemerintah distrik Yanqing, lewat akun Weibo-nya membenarkan peristiwa yang terjadi di taman safari yang terletak tak jauh dari Tembok Besar China itu.

(kompas.com)