Find Us On Social Media :

Pangeran Harry Menyesal Tidak Bertanya tentang Kematian Ibunya Lebih Awal

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 27 Juli 2016 | 11:30 WIB

Pangeran Harry Menyesal Tidak Bertanya tentang Kematian Ibunya Lebih Awal

Intisari-Online.com - Benar kata orang-orang tua dahulu: penyesalan datangnya selalu terakhir. Pun begitu dengan Pangeran Harry. Pewaris takhta Kerajaan Inggris itu menyesal tidak bertanya tetang kematian ibunya, Putri Diana, lebih awal. Ia mengaku tidak pernah membicarakan soal ibunya di 28 tahun pertama usianya.

Putri Diana meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil pada 1997. Waktu itu Pangeran Harry masih berusia 12 tahun.

Selama acara barbekyu di Kensington Palace untuk kegiatan amal Heads Together ia bilang kepada BBC, “Semua orang bisa menderita. Baiklah ini sebuah penderitaan, tapi itu selama Anda membicarakannya. Ini bukan kelemahan, kelemahan adalah memiliki masalah dan tidak mengakuinya dan tidak berusaha memecahkan masalah itu.”

Ketika berbincangdengan Rio Ferdinand, mantan palang pintu klub Manchester United dan tim nasional Inggris, Pangeran Harry mengaku benar-benar menyesal tidak pernah berbicara tentang ibunya. Bahkan ketika usianya sudah 28 tahun.

  

Terkait pengakuan itu, Ferdinant yang kini memiliki tiga orang anak, memberi komentar. “Ia telah melewati masa-masa yang berbeda dalam hidupnya, dan anak-anak saya akan menyongsong hari depan mereka. Jadi, pengalamannya sangat bermanfaat bagi saya dan sangat mendidikan untuk banyak hal,” ujar Ferdinand.