Find Us On Social Media :

Ayah Ini Tertidur di Bawah Kotak Bayinya di Rumah Sakit dan Membuat Netizen Terharu

By Lila Nathania, Sabtu, 30 Juli 2016 | 10:30 WIB

Ayah Ini Tertidur di Bawah Kotak Bayinya di Rumah Sakit dan Membuat Netizen Terharu

Intisari-Online.com - Kebanyakan orang menceritakan kisah cinta ibu pada anaknya. Namun ayah ini tertidur di bawah kotak bayinya di rumah sakit dan membuat netizen terharu.

Andre adalah seorang ayah yang bayinya sedang sakit dan harus dirawat inap pada rumah sakit. Sang bayi rupanya terkena serangan asma sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Demi menjaga anaknya, ayah ini tidur di bawah boks tempat sang bayi tidur.

Foto yang sekarang sudah viral dan dibagikan lebih dari 4.000 kali di Facebook itu diambil oleh Amy, suami dari Andre. Ia bercerita bahwa suaminya itu bekerja di kuburan dan malamnya baru saja bekerja dari jam 11 malam hingga jam tujuh pagi. Selesai kerja, Andre langsung pergi ke rumah sakit untuk melihat kondisi anaknya.

Ruangan tempat anaknya dirawat ternyata sangat kecil sehingga Andre yang kelelahan dan mengantuk usai bekerja memutuskan untuk berbaring di bawah boks bayi. Amy berkaya bahwa ia mengambil foto itu karena alih-alih melihat seorang pria tidur, ia merasa sedang melihat pria yang bekerja semalaman namun tidak pulang untuk istirahat melainkan langsung ke rumah sakit untuk memastikan anaknya baik-baik saja.

Amy kemudian berkata bahwa suminya memang sangat pekerja keras dan akan melakukan apapun untuk keluarganya. Ia juga menambahkan bahwa akhirnya sang suami bisa tidur di semacam kursi sofa yang ada di sana.

(yahoo.com)