Find Us On Social Media :

Anak tak Diundang ke Pesta Ulang Tahun karena Keterbelakangan Mental, Ibu Ini Tulis Surat Mengharukan (2)

By Lila Nathania, Minggu, 31 Juli 2016 | 12:00 WIB

Anak tak Diundang ke Pesta Ulang Tahun karena Keterbelakangan Mental, Ibu Ini Tulis Surat Mengharukan (2)

Intisari-Online.com - Tidak ada orang tua yang senang bila anaknya sedih atau direndahkan. Anak tak diundang ke pesta ulang tahun karena keterbelakangan mental, ibu ini tulis surat mengharukan.

Jenniffer merasa bahwa ketika Sawyer tidak diundang dalam pesta ulang tahun, hal itu akan membuatnya sangat sedih. Jennifer pun merasa sedih karena orang tua murid lain mungkin merasa bahwa mereka tak perlu membicarakan mengapa Sawyer berbeda dengan anak-anak lain.

Surat yang itu sudah dikirimkan ke orangtua anak yang bersangkutan. Orangtua anak itu kemudian membalas surat Jennifer dan berkata bahwa mereka sudah membicarakan tentang Sawyer dan masalah penyakit keterbelakangan mental pada anaknya yang berulangtahun.

Kisah ini berakhir manis karena akhirnya sang anak yang berulangtahun mengundang Sawyer dalam pestanya. Ia bahkan membuat kartu undangan yang spesial khusus untuk Sawyer.

Mendapatkan undangan spesial itu, Jennifer bercerita bahwa Sawyer berlari-lari bahagia sambil menunjukkan kartu tersebut pada ibunya. Orangtua anak yang berulangtahun bahkan berkata bahwa mereka perlu membahas tentang penyakit keterbelakangan mental di sekolah agar Sawyer bisa lebih dipahami dan diterima.

Surat mengharukan itu sekarang sudah diunggah Jennifer ke Facebook dan mendapatkan ribuan respon positif. Ibu ini berkata bahwa sangat penting bagi masyarakat untuk menerima orang dengan keterbelakangan mental. Anak-anak yang berkebutuhan khusus seharusnya dijadikan teman, bukan dijauhi.

(yahoo.com)