Find Us On Social Media :

Istri Melahirkan, Suami Malah Sibuk Menangkap 'Pidgey' dalam Permainan Pokemon Go

By Lila Nathania, Sabtu, 30 Juli 2016 | 11:00 WIB

Istri Melahirkan, Suami Malah Sibuk Menangkap 'Pidgey' dalam Permainan Pokemon Go

Intisari-Online.com - Pokemon Go memang saat ini sedang sangat digandrungi oleh orang-orang di seluruh dunia dan dimainkan dalam berbagai situasi. Contohnya saat istri melahirkan, suami malah sibuk menangkap 'pidgey' dalam permainan Pokemon Go.

Wajarnya, suami akan merasa khawatir atau takut saat istri akan melahirkan. Para suami biasa akan menemani istri atau menggenggam tangannya agar istri tidak panik. Namun, hal itu tidak terjadi pada pasangan Jonathan dan Jessica Theriot.

Beberapa waktu lalu, jessica melahirkan anak ketiganya. Anak perempuan ini lahir dengan kondisi sehat. Namun, yang jadi perhatian bukanlah bagaimana proses persalinan Jessica atau anak ketiga mereka. Hal yang jadi berita besar justru karena Jonathan berhasil menangkap Pidgey, sejenis pokemon burung yang sebenarnya tidak langka dan bisa didapatkan di mana-mana, dalam permainan Pokemon Go.

Foto Jonathan saat hendak menangkap Pidget dengan latar belakang istrinya yang hendak melahirkan itu banyak dikomentari oleh netizen. Pasalnya, Jonathan membuat caption yang berkata 'Ketika istrimu hendak melahirkan bayi dan ada pokemon muncul dan kamu harus menangkapnya dengan diam-diam.'

Foto itu menarik karena menunjukkan betapa pentingnya bagi pemain Pokemon Go untuk melengkapi koleksi pokemon mereka tanpa melihat situasi dan kondisi. Beberapa komentar di foto itu justru menyuruh Jonathan untuk memberi nama anaknya Pidgey. Untung saja saran itu tidak dilakukannya!

(Yahoo.com)