Find Us On Social Media :

Perempuan Ini Jatuh dari Grand Canyon dan Meninggal Gegara Selfie di Tepi Jurang

By Lila Nathania, Minggu, 31 Juli 2016 | 14:30 WIB

Perempuan Ini Jatuh dari Grand Canyon dan Meninggal Gegara Selfie di Tepi Jurang

Intisari-Online.com – Saat akan mengambil selfie, ingatlah bahwa keselamatan dan keamanan adalah hal yang utama. Jangan sampai Anda seperti perempuan ini jatuh dari Grand Canyon dan meningal gegara selfie di tepi jurang.

Seorang perempuan asal Florida jatuh dari ketinggian kurang lebih 120 meter di Grand Canyon karena ingin selfie di tepi jurang. Ironisnya lagi, sesaat sebelum jatuh dan meninggal, perempuan bernama Colleen Burns ini masih sempat mengunggah foto selfienya tersebut.

Colleen dikabarkan tengah melakukan pendakian dengan teman dan keluarganya di hari ini. Rute yang diambilnya adalah South Kaibab Trail dan di satu titik, ia secara tak sengaja tergelincir dan jatuh ke jurang. Pihak Grand Canyon kemudian menemukan tubuh Colleen yang sudah tak bernyawa sekitar 120 meter dari tempatnya tergelincir.

Foto yang menyebabkan Colleen tergelincir itu diunggah ke akun Instagram miliknya. Walau terlihat seperti murni kecelakaan, pihak Grand Canyon masih tetap melakukan investigasi atas insiden tersebut. Seorang teman Colleen berkata bahwa perempuan berusia 35 tahun itu memang keluar dari kelompok, pergi ke pinggiran tebing, dan terjatuh ke belakang menuju tebing.

Teman yang melihat Collen itu berkata bahwa detik-detik jatuhnya Colleen adalah peristiwa yang seakan terjadi sangat lambat. Teman-teman Colleen mengingat perempuan ini sebagai orang yang selalu tersenyum dan tertawa dengan riang.

(yahoo.com)