Find Us On Social Media :

Suami Batal Berangkat Honeymoon, Perempuan Ini Buat Banyak Foto Muka Sedih di Berbagai Tempat Wisata

By Lila Nathania, Sabtu, 30 Juli 2016 | 16:40 WIB

Suami Batal Berangkat Honeymoon, Perempuan Ini Buat Banyak Foto Muka Sedih di Berbagai Tempat Wisata

Intisari-Online.com – Bayangkan betapa sedihnya bila Anda harus bulan madu tanpa pasangan. Suami batal berangkat honeymoon, perempuan ini buat banyak foto muka sedih di berbagai tempat wisata.

Bayangkan Anda sudah berencana melakukan bulan madu, lalu pasangan tiba-tiba batal berangkat. Itulah yang terjadi dengan pasangan Huma Mobin dan suaminya Arsalaan Sever Bhatt. Mereka sedang berencana pergi bulan madu ke Yunani namun Arsalaan kemudian tidak bisa mendapatkan visa.

Tak mungkin membatalkan tiket yang sudah dibeli dan liburan yang sudah direncanakan, akhirnya Huma tetap berangkat sendiri. Ia akhirnya mengambil banyak foto dengan pose lucu dan muka sedih seperti anak kecil yang kehilangan orang kesayangannya. Huma mengambil foto muka cemberut dan tangan berpose seperti sedang merangkul orang.

Hasil dari bulan madu seorang diri ini sungguh menggelikan. Huma mengambil banyak foto dengan muka seperti cemberut dan sedih di berbagai tempat wisata. Walau pemandangan di foto-foto itu bagus, namun wajah Huma membuat semua foto tersebut jadi menggelikan. Liburan ini dilakukannya seorang diri selama 10 hari.

Untung saja bulan madu ke Yunani ini sebenarnya merupakan honeymoon Huma dan Arsalaan yang kedua. Jadi sebelumnya mereka sudah pernah melakukan bulan madu ke Maldives. Semoga saja jika mereka merencanakan bulan madu ketiga di tempat lain, keduanya bisa berangkat bersama-sama.

(yahoo.com)