Find Us On Social Media :

Sopir Taksi Uber Ini Menawarkan Jasa Keliling Kota Berburu Pokemon dengan Tarif Rp130 Ribu per Jam

By Lila Nathania, Sabtu, 30 Juli 2016 | 16:20 WIB

Sopir Taksi Uber Ini Menawarkan Jasa Keliling Kota Berburu Pokemon dengan Tarif Rp130 Ribu per Jam

Intisari-Online.com – Para pemain Pokemon Go tentu terkadang ingin bisa keliling berbagai tempat untuk mencari pokemon langka. Nah, salah satu solusinya adalah sopir taksi uber ini menawarkan jasa keliling kota berburu pokemon dengan tarif Rp130 ribu per jam.

Tom Larkin adalah seorang sopir taksi Uber yang melihat adanya peluang bisnis dari permainan Pokemon Go. Ia berharap bisa membantu para pemain Pokemon Go menangkap berbagai pokemon yang mereka inginkan dengan bantuannya.

Untuk bisa mengetahui tempat-tempat adanya pokemon yang bagus, ia juga menyediakan jasa guide. Pemandu inilah yang tahu di mana saja terdapat pokemon langka untuk ditangkap. Usaha ini rupanya direspon sangat positif oleh para pecinta permainan Pokemon Go. Buktinya, dalam satu jam saja inbox Tom sudah dipenuhi oleh orang-orang yang ingin menggunakan jasanya.

Sejumlah orang yang menginginkan jasa Tom bahkan dengan jelas langsung mengatakan keinginannya untuk menangkap jenis pokemon tertentu. Beberapa juga meminta untuk diantar ke pokestop untuk mendapatkan pokeball.

Bisnis Tom ini rupanya sangat sukses. Ia sudah dipesan penuh mulai dari jam 11 hingga jam 3 setiap harinya. Nah, untuk para pemain Pokemon Go, apakah Anda juga berniat menggunakan jasa semacam ini untuk menangkap pokemon yang Anda sukai?

(Now This)