Find Us On Social Media :

Gadis Dua Tahun Ini Menggelar Pesta Teh Khusus untuk Polisi yang Menyelamatkan Hidupnya

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 2 Agustus 2016 | 09:30 WIB

Gadis Dua Tahun Ini Menggelar Pesta Teh Khusus untuk Polisi yang Menyelamatkan Hidupnya

Intisari-Online.com - Mungkin ini akan menjadi gelaran pesta paling tak terlupakan bagi Patrick Ray. Ia baru saja diundang menghadiri pesta teh khusus yang digelar oleh gadis berusia dua tahun, Bexley Norvel, yang notabene pernah ia selamatkan setahun yang lalu.

Jadi, pada 26 Juli 2015 lalu, Kopral Ray datang ke rumahnya untuk menolong Bexley di rumahnya di Rowlett, Texas, yang tersedak koin dan tidak bisa bernapas. “Saya tidak percaya bagaimana ia bisa secepat itu sampai rumah,” ujar Tammy, ibu Bexley, melalui sambungan telepon ke 911.

“Itu adalah suara terindah yang pernah saya dengar,” ujar Kopral Ray kepada KTVT, terkait kalimat pertama yang diucapkan si gadis setelah koin itu berhasil dikeluarkan dari kerongkongannya.

Setahun berlalu, Tammy meminta seorang fotografer untuk mengabadikan momen pesta teh antara anaknya dan polisi baik hati itu. Setelah itu, foto diunggah di Facebook oleh Chelle Cates Photography—dan kemudian dibagikan oleh Reddit yang mendapatkan sambutan luar biasa.

Ray kemudian bercerita bagaimana ia berjuang mengeluarkan koin tersebut. Waktu itu ia juga sempat berkelakar, “Saya yakin, saya akan mendapatkan satu set teh atau apalah…” Dan angan-angan yang awalnya gurauan itu ternyata terkabulkan juga.