Find Us On Social Media :

Irvin Randle, Laki-laki 54 Tahun yang Disebut sebagai Kakek Terseksi di Dunia

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 2 Agustus 2016 | 10:00 WIB

Irvin Randle, Laki-laki 54 Tahun yang Disebut sebagai Kakek Terseksi di Dunia

Intisari-Online.com - Namanya Irvin Randle. Karena penampilannya yang selalu parlente, laki-laki berusia 54 tahun ini disebut sebagai kakek terseksi di dunia. Jika Anda tidak percaya, cek saja di media sosial miliknya.

Kakek Randle ini berasal dari Houston, Texas, Amerika Serikat. Foto-fotonya tersebar secara viral dan mendapatkan sanjungan dari para perempuan di seluruh dunia. Ya, gayanya yang trendi dilengkapi dengan brewok yang memutih membuat Irvin Randle terlihat seksi dan maskulin.

Salah satu fotonya yang mengenakan celana jeans robek dengan kaos v-neck serta topi membuatnya diberi nama sebagai #MrStealYourGrandma tersebar dan mendapatkan respons positif. Hasilnya, dalam beberapa hari kakek seksi yang memiliki akun sosial media seperti Instagram dengan akun @Irvin Randle dan Facebook dengan akun Irvin Randle langsung mendapatkan pengikut ratusan ribu.

Dalam salah satu wawancaranya dengan media setempat, Irvin menceritakan kesukaanya dalam bidang mode sejak duduk di bangku SMA. Dan ia memang memiliki kebiasaan untuk mengunggah gayanya berpakaian di media sosia, terlebih Facebook.

 

Ketika diwawancara Fox5NY.com ia bercerita, suatu hari ada pengikutnya di media sosial yang mengungkapkan kekagumannya kepada kakek seksi ini dan meminta izin untuk membagikannya foto Irvin dalam situs yang dibuatnya untuk menginspirasi. Keesokan harinya, Irvin pun mendapatkan informasi bahwa dalam satu jam fotonya mendapatkan like hingga 37 ribu dan terus bertambah.Dan inilah pekerjaan sehari-hari Si Kakek:

Irvin juga mengungkapkan kepada Fox 5NY.com bahwa awalnya ia merasa senang dan tak menyangka menjadi seleb dan dikenal banyak orang. Dan banyak hal-hal yang tak disangkanya. Salah satunya saat putrinya menelpon dan mengungkapkan bahwa ia menjadi trending topic di sosial media Twitter.