Find Us On Social Media :

Cincin Ini Bisa Membuat Pengguna Merasakan Denyut Nadi Pasangan Sejauh Apapun Jaraknya

By Lila Nathania, Minggu, 7 Agustus 2016 | 16:30 WIB

Cincin Ini Bisa Membuat Pengguna Merasakan Denyut Nadi Pasangan Sejauh Apapun Jaraknya

Intisari-Online.com – Pepatah jauh di mata dekat di hati mungkin bisa diubah sedikit menjadi jauh di mata dekat di nadi karena cincin ini bisa membuat pengguna merasakan denyut nadi pasangan sejauh apapun jaraknya.

Saat ini untuk tetap bisa merasa dekat dengan pasangan, sudah ada begitu banyak teknologi yang bisa membantu. Tak hanya telepon, video call, atau berbagi pesan ekspresif, sekarang kita bahkan bisa merasakan denyut nadi pasangan secara real time.

Cincin yan gbernama HB Rings ini dibuat oleh perusahaan TheTouch. Dengan menggunakan cincin ini, Anda bisa merasakan denyut nadi pasangan walau terpisah jarak yang sangat jauh. Syaratnya hanyalah Anda dan pasangan sama-sama menggunakan cincin ini dan terhubung oleh koneksi internet.

Desain HB Rings ini cukup minimalis. Ada dua jenis bahan yang bisa dipilih yaitu stainless steel atau solid rose gold. Semua pilihan yang tersedia sudah dilengkapi dengan unibody sapphire crystal surface yang berarti cincin ini tak bisa tergores.

Untuk bisa mendapatkan denyut nadi pasangan, cincin ini harus terkoneksi dengan aplikasi yang ada di ponsel. Anda tinggal menyalakan bluetooth untuk mendapatkan data denyut nadi lalu connect ke internet untuk merasakan denyut nadi pasangan yang dikirimkan secara real time. Jika Anda tertarik, silakan cek website The Touch untuk memesan HB Rings ini.

(boredpanda.com)