Find Us On Social Media :

Dengan Ransel Anti Pencuri Ini Semua Barang Anda Dijamin Aman

By Lila Nathania, Minggu, 7 Agustus 2016 | 16:15 WIB

Dengan Ransel Anti Pencuri Ini Semua Barang Anda Dijamin Aman

Intisari-Online.com – Ransel anti pencuri ini dijamin membuat semua barang Anda aman. Sekarang tak perlu takut lagi bepergian di tempat ramai saat membawa benda berharga.

Ransel unik ini dijamin membuat pencuri bingung dan batal berniat mengambil barang Anda. Beberapa fitur apik dari tas ini adalah ritsleting tersembunyi, material yang anti sobek (tak bisa dipotong dengan cutter), dan bukaan tas yang bukan di bagian depan melainkan belakang (sehingga tak terduga oleh pencuri).

Tas anti pencuti bernama Bobby ini memang didesain secara khusus untuk melindungi barang-barang bawaan yang berharga. Hebatnya lagi, Bobby juga bisa digunakan untuk mengisi ulang daya ponsel pintar. Selain itu, Bobby juga memiliki kantong-kantong tersembunyi untuk mengamankan barang dari tangan yang iseng.

Untuk Anda yang senang fotografi, Bobby juga sangat cocok dibawa bepergian jauh karena kantong-kantongnya didesain untuk cukup membawa kamera DSLR yang besar maupun kamera digital kecil. Semua keperluan Anda dijamin bisa masuk ke tas ini.

Bagian luar ransel Bobby ini juga memiliki material anti air. Jadi, bila secara tak sengaja ada orang yang menumpahkan minuman ke tas ini atau tiba-tiba terjadi hujan deras, Anda tak perlu khawatir barang akan rusak. Paket ransel yang sangat komplit dan aman, bukan?

(Daily Dot)