Find Us On Social Media :

10 Logo Terkenal dengan Makan Tersembunyi yang Sering Tak Kita Sadari

By Ade Sulaeman, Selasa, 9 Agustus 2016 | 17:00 WIB

10 Logo Terkenal dengan Makan Tersembunyi yang Sering Tak Kita Sadari

Intisari-Online.com - Tanpa banyak disadari, beberapa logo paling terkenal di dunia telah dirancang sedemikian rupa untuk menunjukkan sesuatu yang lebih bermakna, bukan sekadar keindahan. Bahkan, dalam beberapa kasus, setiap baris, kurva dan warna memiliki makna sendiri.

Berikut 15 logo terkenal dengan makna tersembunyi sering kali tidak kita sadari!

Hyundai

Banyak yang cenderung berpikir bahwa logo dari konglomerat Korea Selatan Hyundai hanya huruf pertama dari namanya. Namun pada kenyataannya, huruf 'Н' melambangkan dua orang (klien dan perwakilan dari perusahaan) yang sedang berjabat tangan.

adidas

Nama adidas berasal dari pendirinya, Adolf Dassler. Logo perusahaan telah berubah dari waktu ke waktu, tetapi selalu memasukkan unsur tiga garis. Konfigurasi saat ini adalah tiga garis-garis pada sudut yang bersama-sama membentuk segitiga. Ini melambangkan gunung, yang diartikan sebagai tantangan yang harus diatasi semua olahragawan.

Apple

Rob Yanov, desainer logo perusahaan Apple yang terkenal di dunia, telah menjelaskan ide tentang apel yang digigit muncul: 'Aku membeli satu tas apel, menempatkan mereka dalam mangkuk, dan menghabiskan waktu menggambar mereka selama seminggu , mencoba mendobrak gambar ke dalam sesuatu yang sederhana. Saat menggigit apel aku menyadari bahwa 'menggigit' (bite) terdengar persis sama dengan istilah komputer ‘byte'.

Amazon