Find Us On Social Media :

Wanita Ini Jadi Korban Kekerasan karena Dianggap sebagai Wanita Simpanan

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 10 Agustus 2016 | 16:20 WIB

Wanita Ini Jadi Korban Kekerasan karena Dianggap sebagai Wanita Simpanan

Intisari-Online.com - Malang betul nasib perempuan muda asal China ini. Seperti dilaporkan Daily Mail, ia menjadi korban kekerasan ibu-ibu karena dianggap sebagai perempuan simpanan suami salah seorang dari mereka. Ia diserang secara membabi buta di sebuah jalan di negara itu.

Seperti terlihat dalam rekamana video yang diunggah di aplikasi berbagi video Miaopai, perempuan muda itu tertidur meringkut di tanah sementara beberapa perempuan lain, sekitar tiga orang, beramai-ramai menendanginya.

Di antara mereka, ada yang menjambak rambut perempuan itu, berusaha mencabik bajunya. Ada juga yang menyopot sepatu dan berusaha melorotkan celana dalamnya, sementara si perempuan muda itu menjerit-jerit.

Korban, yang mengenakan pakaian warna hijau, tergeletak tak berdaya di tanah sambil menutup wajah dan merintih kesakitan. Mereka memukul paha perempuan itu dengan sepatu hingga merah lebam. Punggungnya juga dipukul pakai sepatu.

Para saksi mata yang berada di sekitar tempat kejadian tidak berusaha menolongnya. Kekerasan itu berlangsung selama beberapa menit. Sayangnya, perekam itu tidak menyebut di daerah mana peristiwa itu berlangsung di China.

Setelah menjadi viral di mikroblog populer China, Sina Weibo, video itu memicu perdebatan soal moral yang disebut “mafia peradilan”. Sementara itu tidak jelas apakah para penyerang akan dihukum karena tindakan main hakim sendiri atas wanita muda itu. Penangkapan atas pelaku kasus serupa pernah terjadi di masa lalu.