Find Us On Social Media :

Nail Art, Serba-serbi Olimpiade 2016 dari Seni Lukis Kuku (2)

By Mentari Desiani Pramudita, Jumat, 12 Agustus 2016 | 09:30 WIB

Nail Art, Serba-serbi Olimpiade 2016 dari Seni Lukis Kuku (2)

Intisari-Online.com- Pesta Olimpiade 2016 Rio de Janeiro sudah dimulai sejak 5 Agustus lalu. Antusiasme penonton baik dari Brazil ataupun luar cukup tinggi. Segala pernak-pernik olimpiade pun bertebaran di sepanjang arena olimpiade digelar. Namun, kali ini ada yang unik. Bukan baju, bukan topi, bukan juga tas. Kali ini adalah nail art atau seni melukis kuku.

Berbagai jenis nail art muncul diinternet. Mulai dari logo olimpiade sampai warna bendera negara peserta olimpiade. Berikut 8 nail art yang ditawarkan via internet.5. Cincin 3D

Jika kuku Anda panjang, Anda bisa mencoba jenis nail art yang satu ini. Cara menggunakannya dengan memberikan cincin yang diberi lem kuku pada ujung kuku Anda. Cincin itu berbentuk seperti logo olimpiade.

6. Glitter

Jika sudah menggunakan beberapa jenis nail art, tidak ada salahnya Anda menambahkan sedikit glitter. Ini akan kuku Anda tampak berkilauan.

7. Nail Art Perenang

Jenis nail art ini diperkenalkan oleh perenang wanita yang mengikuti olimpiade. Ia menggunakan nail art yang warnanya senada dengan baju renang yang digunakannya. Sedang bertanding tidak ada salahnya bukan tetap tampil cantik?

8. Nail Art Olimpiade

Nail art ini sangat melambangkan olimpiade. Berwarna putih dengan lingkaran-lingkaran yang membentuk logo olimpiade yaitu lima cincin olimpiade.