Find Us On Social Media :

Selebritas-selebritas Ini Mengancam Meninggalkan Amerika Serikat Jika Donald Trump Jadi Presiden

By Moh Habib Asyhad, Sabtu, 13 Agustus 2016 | 10:00 WIB

Selebritas-selebritas Ini Mengancam Meninggalkan Amerika Serikat Jika Donald Trump Jadi Presiden

Intisari-Online.com - Untuk beberapa orang, pencalonan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat adalah sebuah kekhawatiran. Bahkan, selebritas-selebritas ini berniat meninggalkan negaranya jika Trump terlebih menjadi Presiden Amerika.

Mereka adalah Miley Cyrus, Samuel L Jackson, hingga komedian Jon Stewart. Miley Cyrus, penyanyi dan bintang film, mengatakan apakah Trump merasa sebagai orang yang terpilih? “Jujur saja, kalau orang ini (Trump) menjadi presiden, saya akan pindah (ke luar AS),” kata Cyrus.

Dan perlu kita tahu, Miley tidak sedang bercanda.

Sementara itu, aktris peraih Oscar, Whoopi Goldberg mengatakan, mestinya rakyat Amerika tidak akan memilih Trump sebagai presiden. Namun, jika memang Trump nantinya berkantor di Gedung Putih, bintang film Ghost ini mengatakan, mungkin saatnya dia meninggalkan Amerika.

Produser dan aktor kenamaan Samuel L Jackson sementara itu berniat pindah ke Afrika Selatan jika Trump menjadi penerus Barack Obama sebagai orang nomor satu di Amerika.

Neve Campbell, bintang film Scream dan serial drama House of Cards yang disiarkan jaringan televisi Netflix akan kembali ke Kanada seandainya Trump mengalahkan calon dari Partai Demokrat, Hillary Clinton. :Saya akan mempertimbangkan naik roket ke planet lain, karena jelas planet ini sudah gila,” kata komedian Jon Stewart.