Find Us On Social Media :

Pria Ini Sudah Lakukan 100 Kali Operasi Plastik, dan Masih Belum Merasa Puas

By Mentari Desiani Pramudita, Sabtu, 13 Agustus 2016 | 09:30 WIB

Pria Ini Sudah Lakukan 100 Kali Operasi Plastik, dan Masih Belum Merasa Puas

Intisari-Online.com- Tidak ada salahnya sebenarnya menyempurnakan penampilan diri. Melakukan berbagai perawatan sampai operasi plastik. Hanya saja kegiatan yang sering dilakukan oleh kaum hawa ini ternyata membuat seorang pria ketagihan. Bukan satu kali, tapi ia sudah melakukan 100 kali operasi plastik.

Pria ini bernama Joey Prixx, berusia 26 tahun. Sejak lima tahun terakhir ia seperti kecanduan melakukan operasi plastik. Biaya yang ia keluarkan juga tidak sedikit. Sekitar 60.000 US Dollar (sekitar Rp786 juta).

Bahkan baru-baru ini ia melakukan operasi untuk bokongnya dengan biaya 10.000 US Dollar (Rp130 juta). Sayangnya, ia tidak bisa duduk selama enam minggu akibat operasi yang ia lakukan. “Seperti ada dua balon ada dibokongku, jadi aku tidak bisa duduk untuk sementara waktu,” ungkap Prixx yang berprofesi sebagai tukang pasang tindik artis ini.

Selain operasi bokong, ia juga telah melakukan beberapa operasi lainnya. Seperti memancungkan hidung sebanyak dua kali, implan silikon di bokong, sampai mengontrol kelenjar keringat. Untuk sehari-hari, ia melakukan botox dan filler. Bagian tubuh yang ia permak di luar operasi adalah menebalkan bibir, meruncingkan dagu, mempertajam bentuk mata, dan memperbaiki alis.

Jika bertanya apa motto hidupnya, dengan percaya diri Prixx akan berkata plastik itu fantastis. Ia juga belum berniat untuk berhenti melakukan operasi plastik. Baginya ia terus bekerja keras dan mengumpulkan uang agar bisa melakukan operasi lagi dan lagi. Prixx tidak takut akan resiko operasi yang sangat tinggi.

“Aku mengumpulkan uang agar bisa bahagia. Aku tidak ingin melihat ke belakang. Operasi plastik adalah hal terbaik yang aku lakukan untuk kebahagianku,” jelas Prixx.

(dailymail.co.uk)