Find Us On Social Media :

Inilah Calon Kucing Terbesar di Dunia dengan Berat 13 Kilogram dan Panjang 1,2 Meter

By Lila Nathania, Sabtu, 13 Agustus 2016 | 11:30 WIB

Inilah Calon Kucing Terbesar di Dunia dengan Berat 13 Kilogram dan Panjang 1,2 Meter

Intisari-Online.com – Mendengar kata kucing, Anda mungkin membayangkan hewan lucu berbulu yang mungil. Namun inilah calon kucing terbesar di dunia dengan berat 13 kilogram dan panjang 1,2 meter.

Jika Anda senang dengan boneka besar yang berbulu dan menggemaskan, Anda mungkin juga akan jatuh cinta dengan Samson si kucing raksasa. Kucing jenis Maine Coon dari New York ini memang ukurannya sangat fantastis karena lebih dari satu meter. Samson sekarang sudah diberi gelar kucing terbesar di New York.

Dengan panjang 1,2 meter, Samson bukan hanya bisa menjadi kucing terbesar di New York namun juga berpotensi menjadi kucing terbesar di dunia. pasalnya, rekor kucing terbesar di dunia sebelumnya dicatat berukuran 1,23 meter saja dan kucing itu sudah mati. Jadi, bila Samson bertambah besar sedikit lagi saja ia sudah bisa menjadi kucing terbesar di dunia.

Walau bertubuh besar dan mungkin bagi sebagian orang akan terlihat menyeramkan, pemilik Samson berkata bahwa kucing ini sangat manis. Ia kuat namun baik hati sehingga pemiliknya sering menyebut Samson sebagai kucing raksasa yang lembut.

Sang pemilik, Jonathan Zurbel, berkata bahwa setiap hari Samson menunggu di depan kamarnya. Ia akan menjadi yang pertama kali masuk ke kamar Zurbel di pagi hari dan duduk di atas perutnya. Bagi Zurbel, Samson adalah kucing impian karena ia begitu manis dan tahu cara berperilaku yang baik.

(boredpanda.com)