Find Us On Social Media :

Perempuan ini Melakukan Foto ala Prewedding yang Unik dengan Surat Penerimaan Kerja Barunya

By Lila Nathania, Sabtu, 13 Agustus 2016 | 12:00 WIB

Perempuan ini Melakukan Foto ala Prewedding yang Unik dengan Surat Penerimaan Kerja Barunya

Intisari-Online.com – Biasanya orang membuat foto prewedding dengan pasangan yang dicintai. Namun perempuan ini melakukan foto ala prewedding yang unik dengan surat penerimaan kerja barunya.

Benita Abraham adalah perempuan yang sudah mencari pekerjaan secara intens selama berbulan-bulan dan belum mendapatkan jawaban. Untungnya setelah tujuh bulan mencari dengan penuh perjuangan, Benita akhirnya mendapatkan pekerjaan. Merayakan keberhasilannya itu, Benita membuat foto ala prewedding dengan surat penerimaan kerjanya.

Tidak bisa menahan kebahagiannya, Benita kemudian memutuskan untuk membuat foto ala prewedding dengan surat yang sudah dipigura itu. Ia mengambil banyak foto-foto romantis sambil memegang pigura bertuliskan ‘Job Offer’ tersebut.

Dalam sebuah post di Facebook, Benita berkata bahwa ia akhirnya sudah menemukan soulmate yang ia nanti-nantikan, pasangan yang sempurna untuknya. Setelah tujuh bulan, akhirnya Benita berhasil mendapatkan pekerjaan impian di perusahaan yang sangat peduli dengan pegawainya. Benita juga yakin ia akan belajar sangat banyak hal di tempat kerja barunya tersebut.

Awalnya Benita sempat takut bos barunya akan merasa tidak senang dengan foto-foto tersebut. Namun ternyata bosnya justru berkata bahwa foto-foto Benita itu menggemaskan dan ia sama sekali tidak keberatan atau menganggap itu sebagai masalah besar. Nah, semoga saja semua orang bisa menikmati dan mencintai pekerjaannya seperti Benita!

(boredpanda.com)