Find Us On Social Media :

Inilah Nenek Gaul Berusia 88 Tahun yang Sangat Eksis dan Punya 2,1 Juta Follower di Instagram

By Lila Nathania, Sabtu, 13 Agustus 2016 | 17:00 WIB

Inilah Nenek Gaul Berusia 88 Tahun yang Sangat Eksis dan Punya 2,1 Juta Follower di Instagram

Intisari-Online.com – Siapa bilang untuk bisa menjadi artis terkenal semua orang harus muda dan cantik atau tampan? Inilah nenek gaul berusia 88 tahun yang sangat eksis dan punya 2,1 juta follower di Instagram.

Baddie Winkle adalah seorang nenek yang sudah berusia 80 tahun lebih namun masih fashionable, berani berpakaian terbuka, dan sangat terkenal di dunia maya. Saat ini follower Instagram nenek Baddie Winkle ini sudah sangat banyak, mungkin bahkan melebihi sejumlah artis yang masih muda dan tentunya berparas lebih menarik.

Tak hanya memiliki banyak follower, Baddie ternyata juga memiliki teman-teman selebritis Hollywood! Ia pernah pergi keluar dengan Miley Cyrus dan keluarga Kardashians. Sangat populer bukan nenek yang satu ini?

Walau sudah berumur, Baddie tak takut mengenakan baju-baju fashionable yang biasanya hanya dipakai oleh kaum muda. Ia berani memakai baju renang rajut, celana pendek, anting-anting merah muda penuh bulu, kaos dengan berbagai tulisan yang khas anak muda, dan sebagainya. Baddie seakan menegaskan bahwa fashion bisa diterapkan pada semua orang tanpa batas umur.

Baddie pun berani mengenakan kacamata dengan frame besar layaknya anak muda zaman sekarang. Warna-warna lipstik yang dipilihnya pun tergolong berani. Jadi, masih menganggap untuk jadi terkenal harus muda dan cantik?

(boredpanda.com)