Find Us On Social Media :

[Foto] Beginilah Keindahan Berbagai Macam Bunga yang Dibekukan secara Artistik

By Lila Nathania, Sabtu, 13 Agustus 2016 | 16:00 WIB

[Foto] Beginilah Keindahan Berbagai Macam Bunga yang Dibekukan secara Artistik

Intisari-Online.com –Tak hanya bunga es atau salju saja yang bisa difoto dengan mengagumkan dalam keadaan beku. Beginilah keindahan berbagai macam bunga yang dibekukan secara artistik.

Bruce Boyd adalah seorang fotografer yang mengaku sangat terpesona dengan bagaimana es bisa membungkus suatu benda dan membuatnya menjadi cantik. Bila sebuah benda sudah terbungkus oleh es, akan muncul juga sebuah distorsi yang unik dan artistik.

Melihat hal tersebut, Bruce mulai melakukan eksperimen. Ia mengambil sejumlah foto objek yang dengan sengaja diselimuti dengan air dan dibekukan. Awal dari projek ini sebenarnya adalah saat Bruce menjatuhkan sebuah es batu biasa ke kolam renang. Saat itu ia berhasil mendapatkan pengalaman dan gambar yang sangat unik sehingga Bruce memutuskan untuk membuat projek khusus foto tentang es.

Selama kurang lebih enam bulan, Bruce membuat projek ini dengan kekasihnya. Ia memotret lebih dari 100 bunga yang dibekukan. Bunga-bunga itu pun disusun dengan artistik, bukan dibekukan secara sembarangan.

Kekasih Bruce membantunya dalam menata bunga-bunga sebelum dibekukan. Setelah beku, baru tugas Bruce untuk mengabadikan karya seni tersebut.

Semua foto bunga beku ini diambil saat subuh ketika pencahayaan sedang paling bagus. Dalam projeknya ini Bruce menggunakan sungai, kola,, dan berbagai tempat lain.

(boredpanda.com)