Find Us On Social Media :

Pemuda Usia 25 Tahun Ini Dapat 6,5 Milyar Rupiah Per tahun Hanya Dengan Membuat Tweet Fakta (1)

By Lila Nathania, Minggu, 14 Agustus 2016 | 12:00 WIB

Pemuda Usia 25 Tahun Ini Dapat 6,5 Milyar Rupiah Per tahun Hanya Dengan Membuat Tweet Fakta (1)

Intisari-Online.com – Di dunia digital ini memang semua orang bisa mendapatkan uang hanya dengan bekerja secara kreatif di internet. Contohnya pemuda usia 25 tahun ini dapat 6,5 milyar per tahun hanya dengan membuat tweet fakta.

Satu akun bernama @UberFacts di Twitter ternyata dapat menghasilkan lebih dari 6,5 milyar rupiah setahun. Pembuat akun tersebut adalah Kris Sanchez yang baru berusia 25 tahun. Namun berkat akun tersebut, sekarang ia sudah mendapatkan penghasilan tetap cukup dengan mengunggah fakta-fakta acak ke Twitter.

Sejak mulai membuat akun ini pada tahun 2009 silam, @UberFacts sudah mendapatkan total lebih dari 18 juta followers di berbagai platform media sosialnya. Sanchez berkata bahwa @UberFacts adalah sebuah model bisnis yang menarik. Ia bekerjasama  dengan penerbit yang membuat konten untuk akun Twitter dan Facebook miliknya. Setelah itu Sanchez akan dibayar berdasarkan sebanyak apa ‘web traffic’ yang didapat oleh website pengiklan.

 @UberFacts adalah salah satu dari 150 akun Twitter yang paling banyak followers-nya. Dengan jumlah pengikut 13,5 juta orang, Sanchez sejajar dengan sejumlah selebritis lain. Bahkan ada sejumlah selebritis Hollywood yang jumlah followers-nya tidak bisa mengalahkan @UberFacts.

Sanchez sendiri mengaku awalnya sama sekali tidak tahu bahwa ia bisa menghasilkan uang dari Twitter. Ia kemudian dihubungi oleh sebuah perusahaan yang mengajarinya cara tentang mengkomersialkan akun Twitter. Bagaimana caranya? Rupanya Sanchez tak sendiri karena ia dibantu oleh sebuah perusahaan lain.

(yahoo.com)