Find Us On Social Media :

Pemuda Usia 25 Tahun Ini Dapat 6,5 Milyar Rupiah Per tahun Hanya Dengan Membuat Tweet Fakta (2)

By Lila Nathania, Minggu, 14 Agustus 2016 | 12:30 WIB

Pemuda Usia 25 Tahun Ini Dapat 6,5 Milyar Rupiah Per tahun Hanya Dengan Membuat Tweet Fakta (2)

Intisari-Online.com – Di dunia digital ini memang semua orang bisa mendapatkan uang hanya dengan bekerja secara kreatif di internet. Contohnya pemuda usia 25 tahun ini dapat 6,5 milyar per tahun hanya dengan membuat tweet fakta.

Ketika akun @UberFacts mulai banyak diikuti oleh orang di seluruh dunia, sebuah perusahaan bernama ChaCha menghubungi Sanchez. Mereka membantu Sanchez untuk mengkomersialkan akun Twitter tersebut hingga sekarang ia bisa mendapatkan penghasilan lebih dari 6,5 milyar rupiah per tahun.

ChaCha membantu Sanchez memilih fakta-fakta dan hal unik yang sesuai dengan audiensnya. Dengan bantuan perusahaan tersebut, Sanchez mulai mengeluarkan koleksi fakta seperti ’10 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Luar Angkasa’ atau ‘Tujuh Fakta yang Tidak akan Kamu Percaya tentang tubuh Manusia’. Hal-hal seperti ini ternyata sangat disukai oleh audiens.

Walau semua kesuksesan @UberFacts berawal dari Twitter, Sanchez berkata bahwa ia mendapatkan follower yang paling setia di Instagram. Sanchez berkata bahwa semua hal yang ia unggah di Instagram sekarang berupa gambar dan video. Jadi konten yang ia buat saat ini bisa lebih personal karena melibatkan gambar, berbeda dari Twitter yang hanya berisi tulisan.

Salah satu media sosial yang paling berkembang di dunia saat ini adalah Snapchat. Aplikasi pengirim pesan bergambar ini diprediksi akan mengalami pertumbuhan hingga 27% pada akhir tahun 2016. Pertumbuhan sebanyak itu artinya Anda akan mendapati satu dari lima orang menggunakan aplikasi tersebut. Walau Snapchat terus berkembang, saat ini Sanchez belum berpikir untuk menggunakan aplikasi tersebut.

(yahoo.com)