Find Us On Social Media :

Sophi, Gadis 7 Tahun tanpa Tangan yang Tak Pernah Menyerah

By Lila Nathania, Kamis, 18 Agustus 2016 | 11:30 WIB

Sophi, Gadis 7 Tahun tanpa Tangan yang Tak Pernah Menyerah

Intisari-Online.com – Walau sama sekali tak punya tangan, bocah ini tak pernah menyerah. Inilah Sophi, gadia 7 tahun tanpa tangan yang tak pernah menyerah.

Sejak lahir, Sophi sudah tak memiliki tangan. Mulai dari bahu ke bawah, ia benar-benar tak punya apa-apa. Walau kondisinya tak sempurna, Sophi tak pernah menyerah. Ia bisa makan, mandi, dan melakukan banyak hal sendiri. Semua dilakukannya sendiri seperti makan bakmi dengan sumpit menggunakan jari-jemari kakinya.

Sophi diadopsi dari Tiongkok ketika usianya baru dua tahun. Hingga sekarang, Sophi hidup dengan bahagia bersama keluarga angkatnya yang berada di Amerika Serikat. Walau masih sangat kecil, Sophi memiliki semangat yang luar biasa. Ia bahkan punya pesan yang sangat mengharukan untuk semua orang di dunia.

Gadis cilik ini sangat periang. Ia senang bermain dengan hewan-hewan peliharaannya yaitu seekor anjing berwarna putih. Ia juga senang memberi makan kuda. Salah satu hobi Sophi sendiri adalah menari balet.

Ia berkata bahwa tak seorangpun boleh menyerah. Jangan pernah ada orang yang membuatmu menyerah atau berhenti mengejar impian. Terus lakukan apa yang kamu cintai dan jangan biarkan kekuranganmu membatasi dirimu.

Jika seorang Sophi yang tak punya tangan saja bisa selalu berpikir positif dan melakukan banyak impiannya, mengapa kita tak bisa?

(dailymail.com)