Find Us On Social Media :

Cek Weton Jawa Hari Ini Tanggal 17 Agustus 2022, Weton Rabu Kliwon, Pemilik Watak Lakuning Srengenge, Pekerjaan yang Cocok Menurut Primbon Jawa

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:55 WIB

(ilustrasi) Cek weton Jawa hari ini, weton Rabu Kliwon, pekerjaan yang cocok, pemimpin.

Intisari-Online.comCek weton Jawa hari ini tanggal 17 Agustus 2022, jatuh pada weton Rabu Kliwon, dengan mongso Karo dan wuku Maktal.

Jumlah nilai neptu untuk weton Jawa Rabu Kliwon adalah 15, yaitu dari Rabu dengan nilai neptu 7, ditambahkan Kliwon yang memiliki neptu 8.

Mereka kelahiran weton Rabu Kliwon memiliki watak lakuning srengenge atau layaknya matahari, itu berarti dia menjadi pencerah untuk orang-orang yang ada di sekitarnya.

Mereka  yang lahir pada weton Rabu Kliwon memiliki banyak kelebihan seperti disiplin, bisa memegang perkataan, tidak pernah ingkar janji, cerdas, berjiwa pemimpin, dan rapi dalam penampilan.

Namun, mereka juga memiliki kekurangan yaitu seperti mudah marah, mudah tersinggung, dan pembantah.

Jika pendapat mereka berbeda dengan orang lain, maka mereka tidak segan untuk mengungkapkan hal tersebut.

Dengan watak yang seperti itu, menurut perhitungan Primbon Jawa, maka pekerjaan yang membutuhkan kedisiplinan dan tanggung jawablah yang sesuai dengan kelahiran weton Rabu Kliwon.

Pekerjaan yang cocok untuk weton Rabu Kliwon seperti tentara, polisi, keamanan, atau pemimpin suatu daerah dan komunitas.

Mongso Karo, adalah untuk mereka kelahiran tanggal 3 hingga 25 Agustus.

Ciri khas untuk mereka kelahiran mongso Karo adalah selalu berterus terang, dan merasa muak dengan segala tipu daya dan kejahatan.

Mereka sendiri terkadang bisa kena tipu daya orang, karena sifatnya yang mudah mempercayai seseorang.

Tentang selera, mereka kelahiran mongso Karo sangat menyukai makanan yang enak, maka tidak heran bila mereka sering terlihat makan di restoran.