Find Us On Social Media :

Pramugari Ini Mengadopsi Anjing yang Selalu Menunggunya Kembali setelah Keliling Dunia (1)

By Lila Nathania, Sabtu, 20 Agustus 2016 | 16:00 WIB

Pramugari Ini Mengadopsi Anjing yang Selalu Menunggunya Kembali setelah Keliling Dunia (1)

Intisari-Online.com –  Menjadi pramugari berarti harus siap selalu bepergian tanpa henti dan mungkin tak memiliki pasangan yang mau menunggu. Tersentuh dengan kesetiannya, pramugari ini mengadopsi anjing yang selalu menunggunya kembali setelah keliling dunia.

Menjaga hubungan jarak jauh adalah salah satu hal yang sulit dilakukan. Namun, untuk anjing yang satu ini rupanya tidak. Ia telah jatuh cinta dengan sang pramugari sehingga selama apapun ia pergi keliling dunia, anjing ini selalu menunggu di tempat yang sama.

Pramugari beruntung yang mendapat kawan setia ini bernama Olivia Sievers. Ia adalah orang Jerman yang sering pergi ke Argentina karena pekerjaannya. Pada salah satu kunjungannya ke Argentina, ia bertemu dengan seorang kawan baik. Waktu itu, Olivia tak menyangka ia telah bertemu dengan calon kawan seumur hidupnya.

Saat itu Olivia sedang berjalan-jalan di Buenos Aires. Saat akan sampai ke hotel tempatnya tinggal, Olivia melihat seekor anjing jalanan yang ramah. Ia memberi anjing itu makan dan mengajaknya bermain sebentar. Dalam waktu singkat, anjing itu sudah sangat lengket dan selalu berada di sisinya.

Olivia bahkan sudah mencoba untuk pulang ke hotel dengan rute yang berbeda-beda namun anjin gini selalu menemukannya kembali. Anjing itu selalu menenmani Olivia hingga ia masuk ke hotel.

Olivia sudah mencoba segala cara agar anjing itu tak mengikutinya. Ia bahkan menghabiskan waktu satu jam agar mengalihkan perhatian anjing itu. Namun, anjing itu sudah terlanjur setia. Ia selalu melihat ke mana Olivia pergi dan mengikutinya. Mungkin anjing ini bahagia karena akhirnya ada orang yang memberinya perhatian.         

(thedodo.com)