Find Us On Social Media :

Penemuan Unik Ini Buat Kita Bisa Tidur dengan Nyenyak di Mana Saja

By Lila Nathania, Minggu, 21 Agustus 2016 | 16:00 WIB

Penemuan Unik Ini Buat Kita Bisa Tidur dengan Nyenyak di Mana Saja

Intisari-Online.com –  Pernahkah Anda sedang bepergian dan merasa sangat mengantuk namun tak mendapatkan sandaran untuk tidur? Penemuan unik ini buat kita bisa tidur dengan nyenyak di mana saja.

Penemuan Paula Blankenship yang unik ini jelas dibutuhkan oleh orang di seluruh dunia yang senang bepergian. Paula sendiri adalah orang yang senang bepergian. Namun saat bepergian tersebut ia sering tidak bisa tidur karena keadaan yang tak memungkinkan.

Berawal dari kekesalan itu, akhirnya Paula membuat NodPod. Alat ini sebenernya merupakan semacam hammock yang digunakan untuk kepala. Paula membuat alat ini agar bisa membantu posisi kepala kita berada pada sudut 90 derajat seperti saat kita tidur. Bedanya adalah posisi tubuh kita duduk saat menggunakan hammock kepala ini, bukan tidur seperti saat di kasur.

Bagian tali dari NodPod ini juga didesain agar tidak mengganggu penumpang yang berada di belakang jika Anda bepergian dengan kendaraan umum. Misal jika Anda menaiki pesawat dan kursi penumpang dilengkapi dengan televisi, NodPod ini tidak akan mengganggu layar televisi yang terletak di bagian belakang kursi tersebut.

Jadi, NodPod bisa digunakan siapa saja kapan saja. Baik Anda bepergian dengan pesawat, bus, kereta, atau mobil pribadi, alat ini bisa selalu diandalkan. Mulai sekarang Anda tak perlu lagi khawatir tak bisa tidur saat bepergian.

(boredpanda.com)