Find Us On Social Media :

Perempuan Lumpuh Ini Membuat Kaget Semua Orang Ketika Berhasil Berjalan di Hari Pernikahannya

By Lila Nathania, Minggu, 21 Agustus 2016 | 16:20 WIB

Perempuan Lumpuh Ini Membuat Kaget Semua Orang Ketika Berhasil Berjalan di Hari Pernikahannya

Intisari-Online.com –  Dengan tekad dan kemauan, semua hal memang bisa terjadi. Buktinya perempuan lumpuh ini membuat kaget semua orang ketika berhasil berjalan di hari pernikahannya.

Momen di mana pengantin perempuan berjalan saat hari pernikahannya adalah salah satu bagian paling mengharukan dari pernikahan. Pada kasus yang satu ini, momen tersebut jelas jadi sangat mengharukan karena pengantin perempuan yang sebenarnya lumpuh jadi bisa berjalan.

Pengantin perempuan bernama Jacquie Goncher yang berusia 25 tahun ini sudah lunpuh dari leher ke bawah sejak usia 17 tahun. Di hari pernikahannya, ia berhasil mengejutkan semua orang karena Jacquie berdiri dari kursi rodanya dan berjalan.

Jackquie awalnya bisa lumpuh karena menderita cedera tulang belakang pada sebuah kecelakaan berenang. Dokter berkata bahwa Jackquie kemungkinan tak akan bisa lagi berjalan. Namun berkat kerja keras dan tekadnya, Jackquie membuktikan bahwa hanya dalam kurun waktu enam bulan ia sudah bisa berdiri lagi. Walau sudah bisa berdiri, hingga delapan tahun setelah kecelakaan tersebut Jackquie masih tetap harus banyak bergantung pada kursi roda.

Bagian tersulit dari pengalaman Jackquie ini adalah ia sebelumnya merupakan seorang atlet. Sulit baginya untuk bisa menerima bahwa kini tubuhnya tak bisa digunakan untuk melakukan berbagai hal yang dulunya selalu ia lakukan. Untung saja sekarang Jackquie sudah bisa berjalan lagi dan keadaannya terus membaik.

(boredpanda.com)