Find Us On Social Media :

Singa yang Sekarat Ini Bertahan Hidup Setelah Menemukan Pasangan (2)

By Lila Nathania, Minggu, 21 Agustus 2016 | 10:30 WIB

Singa yang Sekarat Ini Bertahan Hidup Setelah Menemukan Pasangan (2)

Intisari-Online.com –  Hidup tanpa cinta bisa membunuh rupanya bukan sekadar rayuan gombal. Singa yang sekarat ini bertahan hidup setelah menemukan pasangan.

Memang dibutuhkan beberapa waktu sebelum Khan dan Sheila bisa sembuh sepenuhnya. Kabar baiknya, mereka sekarang sudah sepenuhnya pulih. Setelah keduanya sehat, Khan dan Sheila ditempatkan pada kandang yang bersebelahan.

Bagai cinta pada pandangan pertama, Khan dan Sheila langsung saling menyukai satu sama lain. Selama tiga bulan mereka sering dipertemukan dan diletakkan dalam satu kandang selama beberapa jam dalam sehari. Setelah dianggap benar-benar sudah cocok dan menerima satu sama lain, akhirnya mereka ‘menikah’ dan tinggal di kandang yang sama.

Sepasang singa ini tampak sangat saling mencintai. Mereka selalu bersama dan menikmati waktu berdua. Keduanya selalu saling mencium satu sama lain dan tidur bersebelah-sebelahan. Awalnya mereka masih diajari cara untuk ‘kencan’ oleh para pawang namun keduanya kemudian sudah saling mencintai dengan sangat baik sehingga tidak butuh saran apapun.

Berkat cinta, Sheila bisa pulih dengan cepat dan pasangan itu pun sekarang hidup dengan bahagia. Pemilik lama Sheila dan Khan juga sekarang sudah dicabut lisensinya untuk memelihara hewan liar karena terbukti telah melakukan penyiksaan pada binatang. Sungguh manis bukan kisah cinta Khan dan Sheila ini?

(boredpanda.com)