Find Us On Social Media :

Uniknya Perempuan Thailand Ini yang Bisa Menirukan 63 Mimik Karakter Pokemon

By Moh Habib Asyhad, Senin, 22 Agustus 2016 | 15:30 WIB

Uniknya Perempuan Thailand Ini yang Bisa Menirukan 63 Mimik Karakter Pokemon

Intisari-Online.com - Nama Kontanun Watanachatwong tiba-tiba menjadi buah bibir di media sosial. Perempuan asal Thailand ini disebut memiliki kemampuan yang unik, ia bisa menirukan 63 mimik karakter Pokemon yang saat ini sedang ngetren.

Ketenaran Kontanun dimulai ketika ia mengunggah sebuah video di media sosial Facebook. Video itu memperlihatkan kepintarannya menirukan mimik 63 karakter dari 151 karakter yang adai di Pokemon. Unggahan itu menjadi viral dalam sekejap. Hanya dalam beberpa hari, unggahan itu kabarnya telah dilihat lebih dari 1,6 juta kali.

Tak hanya itu, video itu telah disebarluaskan lebih dari 10 ribu kali, lengkap dengan sekitar 4.400 komentar. Beberapa orang yang menyaksikan video itu mengaku tak terlalu tahu tentang Pokemon. Namun, mereka sangat menikmati suguhan yang diberikan Kontanun tersebut.

Aksi perempuan yang mengimitasi gerakan wajah karakter kartun itu juga banyak dipuji. Sebab, dia melakukannya di tengah banyaknya perempun muda yang sibuk selfie dengan wajah “takut jelek”.Untuk menghilangkan penasaran, ada baiknya kita melihat video berikut: