Find Us On Social Media :

Tanggalan Jawa Hari Ini, Selasa 16 Agustus 2022, Lengkap dengan Watak, Pekerjaan hingga Jodoh yang Cocok untuk Selasa Wage

By Tatik Ariyani, Selasa, 16 Agustus 2022 | 05:00 WIB

Tanggalan jawa hari ini

Intisari-Online.com - Berikut adalah tanggalan Jawa hari ini, Selasa 16 Agustus 2022, lengkap dengan watak, rezeki hingga jodoh.

Tanggalan Jawa hari ini, Selasa 16 Agustus 2022 bertepatan dengan Selasa Wage.

Simak uraian berikut untuk mengetahui watak, rezeki hinga jodoh tanggalan Jawa hari ini yakni Selasa Wage.

Dalam masyarakat Jawa masih dipercaya bahwa tanggal jawa weton kelahiran bisa untuk menentukan sifat dan karakter seseorang.

Kalender jawa weton Selasa Wage memiliki neptu Selasa (3) dan Wage (4), jadi 3+4=7.

Orang yang lahir pada pasaran jawa Selasa Wage memiliki sifat istimewa sabar, baik, amanah, melindungi sesama dan mau mengalah.

Selain itu, orang weton Selasa Wage memiliki sifat pemaaf, penurut dan setia.

Karakter weton ini tidak suka menceritakan keburukan orang lain dan memiliki sifat yang mulia, dan tidak mudah tersinggung.

Namun, weton ini juga memiliki sifat buruk seperti, gelap pikiran, sering curiga dengan orang lain, kaku hatinya, dan sulit diajak bercanda.

Weton ini juga sering mendapatkan fitnah dari orang lain, dan cenderung jorok atau tidak suka bersih-bersih, dan angkuh dalam hal tertentu.

Sementara itu, bagi orang yang lahir pada pasaran jawa selasa Wage bisa membawa pengaruh buruk dalam keluarganya seperti kesulitan ekonomi, menurut primbon Jawa.

Ketika masih kecil terbiasa dengan hidup sederhana, dan seadanya jadi memiliki sifat prihatin dengan segala kondisi.