Find Us On Social Media :

Inilah Pameran Seni Pertama di Dunia yang Diperuntukkan Para Anjing

By Lila Nathania, Minggu, 28 Agustus 2016 | 16:00 WIB

Inilah Pameran Seni Pertama di Dunia yang Diperuntukkan Para Anjing

Intisari-Online.com – Siapa bilang seni hanya bisa dinikmati oleh manusia? Inilah pameran seni pertama di dunia yang diperuntukkan para anjing.

Selama ini seni identik dengan hal yang hanya disukai oleh kelompok tertentu dan tentu saja spesies tertentu karena semua pengunjunga pameran seni selalu manusia. Lucunya, sekarang seni sudah bisa dinikmati oleh spesies lain yaitu anjing.

Beberapa waktu lalu Dominic Wilcox baru saja membuka pameran kesenian pertama untuk anjing yang bertajuk ‘Play More’. Pameran ini dibuka di London dan berisi berbagai hal yang menyenangkan untuk anjing. Semua benda yang dipamerkan memang didesain untuk menstimulasi anjing untuk lebih sehat dan bahagia baik secara fisik ataupun mental.

Semua anjing bisa mengunjungi pameran ini, apapun rasnya. Beberapa isi pameran ini adalah tempat mandi bola yang berbentuk seperti tempat makan, layar yang bisa memberikan simulasi permainan Frisbee, simulasi naik mobil dengan jendela terbuka, permainan air mancur, lukisan-lukisan yang dipasang setinggi mata anjing, dan sebagainya.

Salah satu benda pameran favorit yang disukai oleh para anjing adaah kolam mandi bola berbentuk tempat makan. Dalam tempat makan raksasa tersebut ada 1.000 bola berwarna cokelat yang bentuknya seperti makanan anjing. Di sini anjing bisa bebas melompat-lompat dan bermain hingga puas tanpa ada yang memarahi. Mungkin tempat ini bisa disebut sebagai surga untuk para anjing.

 (boredpanda.com)